Sekilas Info

BALITBANG KOTA MEDAN ADAKAN SEMINAR FORUM KOORDINASI KELITBANGAN

Kategori: Berita Diposting oleh : Administrator Dibaca : 285 kali Pada : Jumat, 25 November 2016 - 16:55:02 WIB

“Pembangunan daerah yang dirancang untuk mempercepat pertumbuhan dan peningkatan ekonomi harus mempertimbangkan penataan ruang baik fisik maupun sosial agar tercipta pemerataan pembangunan. Dan untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan dukungan ilmu pengetahuan dan teknologi yang penerapannya dilaksanakan melalui proses penelitian dan pengembangan,” hal ini disampaikan oleh Kepala Balitbang Kota Medan (Drs. Hasan Basri, MM) dalam sambutan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Medan di acara Seminar  Forum Koordinasi Kelitbangan hari Jumat, 25 Nopember 2016 di Hotel Grand Antares Medan.

Drs. Hasan Basri, MM juga mengatakan bahwa dalam forum yang dilaksanakan hari ini merupakan kesempatan baik bagi para peneliti, praktisi dan akademisi untuk bertukar pikiran, ide dan gagasan sehingga akan membuka wawasan untuk menumbuhkembangkan kreatifitas kelitbangan Kota Medan. Selain itu Kepala Balitbang juga mengharapkan penguatan kelembagaan Penelitian dan Pengembangan dapat terwujud sehingga kebijakan inovasi dan kreatifitas dapat dilaksanakan sesuai dengan prinsipnya. Diakhir sambutannya, Kepala Balitbang mengajak kepada peserta agar dapat berperan aktif dalam memberikan masukan dan pendapat yang konstruktif demi penguatan Kelitbangan di Kota Medan.

Acara ini dihadiri oleh SKPD terkait, Kecamatan di Kota Medan dan Dewan Riset Daerah Kota Medan. Sebagai Narasumber dalam acara ini adalah Dr. Darwin dari Universitas Negeri Medan.

 

 

Sumber : Balitbang Kota Medan


Berita Terkait

Komentar (0)
Isi Komentar
  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)

test

Top
  • Follows us our servcies