Sekilas Info

PEMKO MEDAN MELALUI BALITBANG MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PARA PENCIPTA INOVASI PADA ACARA KOORDINASI SISTEM INOVASI DAERAH (SIDa) TAHUN 2016

Kategori: Berita Diposting oleh : Administrator Dibaca : 5430 kali Pada : Selasa, 06 Desember 2016 - 14:24:14 WIB

“Inovasi bertujuan mengembangkan penerapan praktis nilai dan konteks ilmu pengetahuan yang baru atau cara baru untuk menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang telah ada ke dalam produk atau proses produksi. Melalui Penguatan Sistem Inovasi Daerah (SIDa) diharapkan dapat membawa pembangunan Kota Medan yang semakin cerdas, kreatif-inovatif dan berprestasi. Hal ini disampaikan Kepala Balitbang Kota Medan (Drs. Hasan Basri, MM) dalam sambutan Kepala Balaitbang di acara Pemaparan Hasil inovasi dan Pemberian Penghargaan Serta Hadiah Kegiatan Koordinasi Sistem Inovasi Daerah (SIDa) Tahun 2016 pada hari Senin, 05 Desember 2016 di Ruang Rapat III Kantor Walikota Medan.

Penetapan penerima penghargaan dan hadiah kegiatan Koordinasi Penguatan Sistem Inovasi Daerah (SIDa) berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kepala Balitbang Kota Medan Nomor 070/1156/2016 tanggal 25 Nopember 2016 antara lain Ir. Zainal Abidin Nasution dengan hasil inovasi Produk Arang Cangkang Sawit sebagai Bahan Pengisi Kompon Karet, Saipul Sihotang dan Muhammad Usman dengan hasil inovasi Pemanfaatan Limbah Kulit Ikan Menjadi Kerupuk, dan Ir. Bhakti Alamsyah, MT.,Ph.D dengan hasil inovasi Konsep Inovasi Perancangan Lansekap di Kawasan Pusat Pasar Kota Medan.

Acara tersebut dihadiri oleh SKPD di jajaran Pemko Medan, Kecamatan dan Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Medan.

 

Sumber : Balitbang Kota Medan


Berita Terkait

Komentar (0)
Isi Komentar
  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)

test

Top
  • Follows us our servcies