Sekilas Info

BALITBANG ADAKAN SEMINAR HASIL RISET KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI KOTA MEDAN

Kategori: Berita Diposting oleh : Administrator Dibaca : 345 kali Pada : Rabu, 28 Desember 2016 - 10:38:05 WIB

“Seiring kemajuan teknologi dan tuntutan masyarakat dalam hal pelayanan, unit penyelenggara pelayanan publik dituntut untuk memenuhi harapan masyarakat dalam melakukan perbaikan pelayanan.” hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Hukum dan Politik Balitbang Kota Medan (Edward Sembiring, S.Sos) dalam sambutan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Medan di acara Seminar Hasil Riset Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik di Kota Medan, Rabu (14 /12) di Hotel Grand Antares Medan.

Kabid Hukum dan Politik Balitbang Kota Medan juga mengatakan bahwa masyarakat semakin kritis dalam menilai pelayanan publik oleh karena itu kinerja aparatur harus lebih ditingkatkan demi terwujudnya pelayan publik yang prima. Dalam akhir sambutannya, Kabid Hukum dan Politik Balitbang Kota Medan mengharapkan kepada undangan yang hadir agar berperan aktif dengan mengajukan saran, masukan dan pertanyaan sehingga hasil kajian tersebut dapat lebih disempurnakan.

Sebagai narasumber dalam seminar hasil ini adalah Hendra Harahap, M.Si, PhD dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sumatera Utara. Acara ini dihadiri oleh SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Medan, Dewan Riset Daerah Kota Medan dan pejabat strukutural beserta staf Balitbang Kota Medan.

 

Sumber : Balitbang Kota Medan


Berita Terkait

Komentar (0)
Isi Komentar
  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)

test

Top
  • Follows us our servcies