Sekilas Info

PEMERINTAH KOTA MEDAN GELAR LOMBA KARYA TULIS ILMIAH TAHUN 2017

Kategori: Berita Diposting oleh : Administrator Dibaca : 1112 kali Pada : Jumat, 02 Juni 2017 - 10:45:37 WIB

Dalam rangka peringatan Hari Teknologi Nasional, Pemerintah Kota Medan melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Medan menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah Tahun 2017. Dengan adanya Lomba Karya Tulis ini diharapkan mampu mendorong para pelajar, mahasiswa dan masyarakat untuk melahirkan karya secara ilmiah dan akademis yang dapat diaplikasikan untuk membangun Kota Medan.

Karya tulis ilmiah ini dibagi menjadi 3 (tiga) kategori dan 2 tema. Untuk kategori peserta yaitu Pelajar, Mahasiswa dan peserta Umum. Untuk peserta pelajar (SMP dan SMA/SMK) dan Mahasiswa di khususkan bagi yang berkuliah di Kota Medan serta peserta umum dikhususkan bagi masyarakat yang tinggal di Kota Medan.

Untuk peserta pelajar, Pemerintah Kota Medan mengusung tema : “Infrastruktur Sebagai Penunjang Pembangunan Bidang Pendidikan”, sedangkan tema untuk peserta mahasiswa dan peserta umum yaitu : “Infrastruktur Sebagai Penunjang Pembangunan Lingkungan Perkotaan.”

Pendaftaran lomba karya tulis ilmiah ini sudah mulai dibuka dari tanggal 01 Juni s/d 04 Agustus 2017. bagi peserta yang ingin mendaftar dapat langsung datang ke sekretariat panitia lomba di Kantor Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Medan  Jl. Kapten Maulana Lubis No. 2 Medan dengan syarat membawa softcopy (disimpan dalam CD) dan hard copy karya tulis yang akan dilombakan serta membawa Pas Photo 3 x 4 sebanyak 2 lembar, KTP (bagi peserta umum) dan Kartu Pelajar atau Kartu Mahasiswa.

Untuk informasi dan ketentuan lainnya dapat dilihat dalam brosur Lomba Karya Tulis Ilmiah Tahun 2017 yang dapat di download di sini atau mengunjungi kantor Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Medan di Jl. Kapten Maulana Lubis No. 2 Medan, Telp (061) 4555693.

 

Sumber : Balitbang Kota Medan


Berita Terkait

Komentar (0)
Isi Komentar
  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)

test

Top
  • Follows us our servcies