Sekilas Info

PERUBAHAN DAFTAR NAMA PEMENANG LOMBA KARYA TULIS ILMIAH (LKTI) 2017 KATEGORI MAHASISWA

Kategori: Berita Diposting oleh : Administrator Dibaca : 254 kali Pada : Senin, 28 Agustus 2017 - 11:02:21 WIB

Berdasarkan kesepakatan Dewan Juri dan Panitia Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Tahun 2017, maka terjadi perubahan hasil seleksi 5(lima) besar Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) untuk kategori Mahasiswa sebagai berikut :

1. Doni Prima dari Univesitas Negeri Medan dengan judul  "Community Roof Sebagai Open Space Pada Bangunan Rumah Toko (Ruko) Di Kota Medan Dalam Upaya Mewujudkan Infrastruktur Berkelanjutan.”

2. Ahmad Zikri dari Universitas Sumatera Utara dengan judul “Prosbum (Produk Speed Bump) Ramah Lingkungan Sebagai Alternatif Pembangkit Listrik Pada Pembuka Pintu Tol Di Kota Medan.”

3. Dicky Mahaputra Tarigan dari Universitas Negeri Medan dengan judul “Smart Traffic Light Yang Ramah Lingkungan Sebagai Solusi Mengurangi Kemacetan Dan Kecelakaan Lalu Lintas Di Kota Medan.”

4. Muhammad Rizal dari Universitas Sumatera Utara dengan judul “Underground Automated Parking System (UAPS) : Lokasi Strategis Kantong Parkir Kendaraan Sebagai Wujud Pembangunan Lingkungan Kota Medan.”

5. Zulfansyah dari Universitas Sumatera Utara dengan judul “Happy Waste Machine (HMW) : Upaya Meminimalisir Sampah Dengan Peningkatan Infrastruktur Perkotaan Yang Berbasis Lingkungan Untuk Menciptakan Efisiensi Dan Kesadaran Masyarakat Akan Sampah Sebagai Perwujudan Konsep Smart City Di Kota Medan.

Kepada peserta yang masuk 5 (lima) besar diharapkan menyerahkan hard copy dan soft copy presentasinya dalam format power point paling lambat hari Senin tanggal 28 Agustus 2017 Pukul 16.00 WIB. Dapat juga dikirim melalui email : balitbangmedan@yahoo.co.id.


Berita Terkait

Komentar (0)
Isi Komentar
  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)

test

Top
  • Follows us our servcies