Sekilas Info

BALITBANG KOTA MEDAN MENGGELAR SEMINAR HASIL KAJIAN PENERAPAN SISTEM PENILAIAN PEGAWAI BERBASIS KINERJA DI PEMERINTAH KOTA MEDAN TAHUN 2017

Kategori: Berita Diposting oleh : Administrator Dibaca : 403 kali Pada : Kamis, 16 November 2017 - 15:36:31 WIB

Balitbang Kota Medan menggelar seminar hasil kajian penerapan sistem penilaian pegawai berbasis kinerja di pemerintah Kota Medan di Hotel Grand Antares Medan. Seminar hasil ini dihadiri oleh perwakilan SKPD,  Camat, Dewan Riset Daerah, pegawai Balitbang Kota Medan dan di buka langsung oleh Kepala Balitbang Kota Medan Drs. H. Marasutan, M.Pd.

Dalam sambutannya, kepala Balitbang menyampaikan bahwa saat ini pemerintah Kota Medan sedang merancang dan merumuskan aturan soal sistem gaji yang akan diterima oleh PNS dalam suatu rancangan peraturan pemerintah tentang gaji, tunjangan kinerja daerah (TKD). Diharapkan PP tersebut mampu menghasilkan secara komprehensif aturan penggajian berbasis pada harga jabatan dengan tetap memperhatikan faktor lainnya (masa kerja) dan pelaksanaan pemberian tunjangan kinerja ini mampu meningkatkan prestasi kerja pns di Kota Medan.

Karena itu, lanjut kepala Balitbang, tunjangan kinerja daerah yang berbasis penilaian kinerja harus disesuaikan dengan PAD Kota Medan, diharapkan akan mendorong meningkatnya disiplin, kenyamanan dalam bekerja yang mendorong meningkatnya prestasi yang mengarah kepada pemberian pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Di akhir sambutannya, Kepala Balitbang Kota Medan mengharapkan kepada peserta Seminar agar dapat memberikan saran dan masukan guna menyempurnakan kajian ini.

 

Sumber  :  Balitbang Kota Medan


Berita Terkait

Komentar (0)
Isi Komentar
  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)

test

Top
  • Follows us our servcies