Sekilas Info

WALI KOTA MEDAN PIMPIN RAPAT TIM KELOMPOK KERJA (POKJA) JARINGAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN BIDANG KESEHATAN TAHUN 2018

Kategori: Berita Diposting oleh : Administrator Dibaca : 1881 kali Pada : Jumat, 27 April 2018 - 14:59:24 WIB

Wali Kota Medan Drs. H. T Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Kepala Balitbang Kota Medan Drs. H. Marasutan, M.Pd memimpin Rapat Tim Kelompok Kerja (Pokja) Jaringan Penelitian dan Pengembangan Bidang Kesehatan (Jarlitbangkes) Tahun 2018, kamis (26/4) di Ruang Rapat II Kantor Wali Kota Medan.

Tim Pokja ini dibentuk oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Medan yang berkerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Medan, Badan Pengendalian Penduduk dan KB Kota Medan, RSUD dr. Pirngadi Kota Medan, TP PKK Kota Medan dan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatera Utara. Tim Pokja ini diketuai oleh Dr. Drs. Zulfendri, M.Kes dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatera Utara dan sebagai Wakil Ketua adalah Bahrian Effendi, S.Sos, M.Si yang merupakan Kabid Sosial dan Kependudukan Balitbang Kota Medan.

Pada rapat awal ini membahas dan mengumpulkan isu-isu strategis dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait yang nantinya akan di tentukan 1 (satu) judul untuk dilakukan penelitian/kajian yang akan dilakukan oleh Balitbang Kota Medan.


Berita Terkait

Komentar (0)
Isi Komentar
  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)

test

Top
  • Follows us our servcies