Sekilas Info

PENCAPAIAN KEMAJUAN PEMBANGUNAN KOTA MEDAN AKAN DI BUKUKAN

Kategori: Berita Diposting oleh : Administrator Dibaca : 11 kali Pada : Kamis, 12 Juli 2018 - 09:36:51 WIB

Balitbang Kota Medan sebagai Dewan Riset Daerah Kota Medan bekerja sama dengan Universitas Pembangunan Panca Budi Medan sedang membuat sebuah buku yang bertajuk "Medan Rumah Kita". Buku ini berisikan gambaran pencapaian kemajuan Kota Medan serta rangkaian kegiatan peningkatan kinerja dalam penyelenggaraan pemerintah kota Medan yang telah dan yang akan dilakukan oleh Wali Kota Medan.

Hal tersebut terungkap saat Balitbang Kota Medan menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tema buku "Medan Rumah Kita", bertempat di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (26/6). FGD ini di pimpin oleh Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si yang diwakili oleh Sekda Kota Medan, Ir. Syaiful Bahri, M.Si.

Dalam FGD yang juga dihadiri oleh Kepala Balitbang Kota Medan, Drs. Marasutan, M.Pd, Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan, Drg. Hj. Usma Polita Nasution, M.Kes, para peraktisi serta perwakilan dari sejumlah OPD ini, Sekda mengatakan FGD ini bertujuan untuk menyempurnakan penyusunan buku Medan Rumah Kita. Karena itu, Sekda berharap para peserta FGD yang hadir dapat memberikan kritik, masukan dan saran yang dapat memperbaiki dan memperkaya kinerja dari dewan riset daerah Kota Medan yang bermanfaat bagi Pemerintah Kota Medan dan masyarakat Kota Medan.

"Saya berharap kita dapat memberikan kritik,saran, dan masukan demi memperkaya kinerja DRD Kota Medan yang nantinya akan berguna bagi Pemerintah Kota dan Masyarakat Kota Medan."Harap Sekda.

 

Sumber : pemkomedan.go.id


Berita Terkait

Komentar (0)
Isi Komentar
  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)

test

Top
  • Follows us our servcies