Sekilas Info

BALITBANG KOTA MEDAN MENGGELAR SEMINAR HASIL ANALISIS BISNIS COFFEE SHOP UNTUK MENDUKUNG PERKEMBANGAN EKONOMI KOTA

Kategori: Berita Diposting oleh : Administrator Dibaca : 3226 kali Pada : Jumat, 03 Agustus 2018 - 16:24:57 WIB

Balitbang Kota Medan menggelar Seminar Hasil Analisis Bisnis Coffee Shop Untuk Mendukung Perkembangan Ekonomi Kota, Senin 30 Juli 2018 di Saka Premiere Hotel Medan. Acara seminar hasil dibuka langsung oleh Kepala Balitbang Kota Medan (Drs. H. Marasutan, M.Pd).

Dalam sambutannya, kepala Balitbang mengharapkan dengan adanya penelitian ini kopi medan bisa dikenal orang selain dengan duriannya. Dengan perkembangan usaha coffee shop yang semakin pesat di Kota Medan diharapkan dapat menarik para wisatawan yang berkunjung ke Kota Medan untuk mencari dimana tempat untuk menikmati kopi yang enak. Penelitian ini juga diharapkan bisa memberi kontribusi bagi para petani kopi, pengusaha coffee shop yang ada di Kota Medan dan dapat meningkatkan PAD Kota Medan.

Diakhir sambutannya, kepala balitbang mengharapkan kepada semua peserta yang hadir agar memberikan saran dan masukkan agar penelitian ini bisa menjadi lebih baik. Sebagai tenaga ahli dalam penelitian ini berasal dari Universitas Sumatera Utara (Prof. Dr. R. Hamdani Harahap, M.Si) dan sebagai pembanding Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan.

 

Sumber : Balitbang Kota Medan


Berita Terkait

Komentar (0)
Isi Komentar
  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)


Top
  • Follows us our servcies