Sekilas Info

KEPALA BALITBANG BUKA SOSIALISASI OPEN JOURNAL SYSTEM (OJS) JURNAL PEMBANGUNAN PERKOTAAN

Kategori: Berita Diposting oleh : Dibaca : 53 kali Pada : Selasa, 18 Februari 2020 - 13:50:02 WIB

Kepala Balitbang Kota Medan (Drs. H. Farit Wajedi, M.Si) membuka acara Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Open Journal System (OJS) Jurnal Pembangunan Perkotaan Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Medan di Ruang Rapat II Kantor Wali Kota Medan. (18/2)

Dalam sambutannya, Kepala Balitbang menyampaikan pentingnya publikasi hasil karya tulis ilmiah atau penelitian ilmiah agar dapat di baca oleh masyarakat luas. Salah satunya adalah dengan jurnal secara online atau e-journal mengingat semakin berkembangnya teknologi informasi.

Kepala Balitbang menambahkan, Jurnal Pembangunan Perkotaaan yang dulunya diterbitkan dalam bentuk cetak, sekarang juga sudah di publikasikan secara online/e-Journal dengan menggunakan Open Journal System (OJS). Diharapkan dengan sosialisasi dan bimbingan teknis ini, seluruh pegawai khususnya Pegawai Balitbang yang mempunyai tulisan ilmiah mengenai pembangunan perkotaan dapat mengupload tulisannya ke e-Journal Balitbang Kota Medan.

Sebagai Narasumber dalam acara ini adalah Drs. Ahmad Hidayat, M.Si dan Wishnu Aditya, BBA dari Universitas negeri Medan. Peserta yang diundang adalah Pengelola Jurnal Pembangunan Perkotaan, beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Seluruh Pegawai Balitbang Kota Medan.

 

Sumber : Balitbang Kota Medan

 


Berita Terkait

Komentar (0)
Isi Komentar
  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)


Top
  • Follows us our servcies