Berita

KEPALA BALITBANG PIMPIN RAPAT TIM KELOMPOK KERJA JARINGAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN BIDANG KESEHATAN KOTA MEDAN TAHUN 2021
Jumat, 16 Juli 2021, 12:53:48 WIB
Kategori: Berita
121 Kali Di Lihat

Share :    




Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Medan diwakili Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Medan (Dra. Siti Mahrani Hasibuan) memimpin Rapat Tim Kelompok Kerja Jaringan Penelitian dan Pengembangan Bidang Kesehatan di Kota Medan, Rabu (14/7).

Dalam sambutan Kepala Balitbang Kota Medan, Sekretaris mengatakan bahwa rapat ini merupakan rapat awal Tim Kelompok Kerja (POKJA) Jaringan Penelitian dan Pengembangan Bidang Kesehatan untuk mendengar masukan dan saran dari OPD terkait mengenai masalah bidang kesehatan di Kota Medan. Dari masalah-masalah inilah nantinya akan disampaikan kepada Wali Kota Medan untuk ditentukan mana yang menjadi prioritas dilakukan penelitian/kajian oleh Tim Pokja pada Tahun Anggaran 2021.

Rapat ini diikuti oleh seluruh Tim Pokja Bidang Kesehatan yang berasal dari OPD Pemerintah Kota Medan terkair. Sebagai Ketua Tim Pokja dari Universitas Sumatera Utara (Dr. Drs. Zulfendri, M.Kes).