Berita

PEMERINTAH KOTA MEDAN MELALUI BALITBANG KOTA MEDAN MENGADAKAN KAJIAN MANAJEMEN KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMKO MEDAN
Rabu, 22 Juni 2022, 15:32:56 WIB
Kategori: Berita
155 Kali Di Lihat

Share :    




Pemerintah Kota Medan melalui Badan Penelitian dan Pengembangan (BALITBANG) Kota Medan mengadakan Seminar Hasil Kajian Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kota Medan Tahun Anggaran 2022 di Hotel Grand Antares Indonesia yang dipimpin oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Medan (Ir. Irwan Ritonga, M.Si). (16/6)

Dari hasil kajian yang dipaparkan oleh Tenaga Ahli dari Universitas Sumatera Utara (Dr. Harmona Daulay, M.Si) bahwa tujuan dilakukan kajian ini adalah untuk mendeskripsikan, menganalisis sistem dan menganilisis faktor-faktor apa yang perlu diperhatikan dalam melaksanakan Sistem Manajemen Kinerja Pegawai Pemerintah Kota Medan.

Untuk itu, Tim Tenaga Ahli merekomendasikan beberapa hal  terkait tujuan kajian yang dilaksanakan diantaranya adalah (1) membangun sistem yang user friendly dan dilengkapi dengan panduan penggunaan sistem, (2)  membangun sistem berdasarkan user requirement dengan tahapan observasi  menyeluruh, dan (3) membangun sistem yang sesuai dengan proses perancangan aplikasi.

Seminar ini dihadiri oleh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Medan dan sebagai pembanding dalam acara ini adalah Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kota Medan.

 

Sumber : Balitbang Kota Medan